Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara Memperbesar Payudara secara alami - Payudara merupakan organ tubuh yang terletak pada bagian atas dada dari mamalia yang berjenis kelamin betina, termasuk manusia (wikipedia). Dimana fungsi utama dari payudara adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita. Namun payudara memiliki peranan penting dalam daya tarik kebiasaan hubungan intim manusia terhadap pasangannya. Maka dari itu, memiliki payudara berukuran besar merupakan keinginan setiap wanita di seluruh dunia. Sehingga tidak jarang dari mereka ada yang memilih jalan pintas untuk memiliki payudara yang indah, besar, padat dan berisi melalui operasi mahal dan berisiko tinggi bahkan banyak media yang memberitakan wanita meninggal karena gara-gara operasi payudara. Padahal sebenarnya ada berbagai tips cara memperbesar payudara secara alami, salah satunya yaitu memperhatikan nutrisi untuk payudara itu sendiri.

Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Bagi kaum hawa, memiliki payudara berukuran kecil merupakan masalah besar yang menjadikannya kurang percaya diri, tetapi sebenarnya sangat mudah memiliki payudara idaman asal tahu cara membesarkan payudara secara alami dan sehat.

Ada jutaan wanita di seluruh dunia yang ingin memiliki payudara berukuran lebih besar. Dan untuk melakukannya, bisa dengan cara mudah. Yaitu, Anda harus mendapatkan sejumlah besar pasokan estrogen ke dalam tubuh.

Estrogen merupakan hormon wanita yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh lebih montok serta payudara yang lebih besar. Hal ini juga menjadi alasan mengapa begitu banyak wanita yang memiliki payudara lebih besar saat mereka dalam masa pubertas. Tips payudara kencang menjadi bacaan wajib yang mereka cari.

Selama pubertas, Anda akan melihat hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan dari seorang gadis menjadi wanita. Estrogen menjadi pembuka siklus menstruasi, di mana membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih berlekuk, dan payudara mulai tumbuh.

Alasan di balik mengapa banyak wanita yang tidak memiliki payudara seperti yang mereka inginkan, karena mereka memasuki masa puber terlalu dini. Di mana hal ini mencegah payudara berkembang dengan baik. Demikian seperti yang dilansir dari Times of India.

Dari usia 12-16 tahun, tubuh seorang wanita dipenuhi dengan estrogen. Ini merupakan kondisi pubertas, di mana telah terjadi waktu sebagian besar perubahan pada tubuh wanita. Namun saat masa pubertas berhenti, maka tingkat estrogen dalam tubuh berkurang drastis. Di mana kondisi tersebut meninggalkan ukuran payudara pada tubuh wanita dewasa.

Ini berarti, untuk membuat payudara tumbuh lebih besar secara alami hanya perlu mengonsumsi lebih banyak estrogen. Untungnya, estrogen merupakan kandungan alami yang dapat diperoleh dari berbagai tanaman dan tumbuhan.

Estrogen dapat ditemukan dalam tanaman yang disebut “Phyto-estrogen” (secara harfiah diterjemahkan sebagai tanaman estrogen). Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi estrogen dari makanan, seperti rami, kedelai, bahkan tahu. Berbagai makanan kaya estrogen dapat dikonsumsi guna membuat payudara berkembang lebih besar sampai satu atau dua ukuran cup bra.

Namun Anda perlu berhati-hati, karena ada tingkat tertentu estrogen yang efektif, dan dapat meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan pada tubuh.

Tips Mengencangkan Payudara

Beberapa tips cara mengencangkan serta memperbesar payudara, secara garis besar adalah dengan memperhatikan nutrisi untuk payudara, perawatan serta senam/latihan rutin. Yang pertama, nutrisi untuk payudara:

  • Konsumsi minyak ikan lebih sering
  • Sempurnakan pola makan dengan antioksidan (vitamin C, E, Betakaroten atau buah-buahan dan sayuran segar)
  • Batasi alkohol, kopi, cola, dan coklat
  • Makan lebih banyak serat, seperti gandum, beras merah dan kedelai


Yang kedua adalah latihan rutin dengan pijatan. Sebelumnya gunakan minyak bulus dalam melakukan pijatan atau massage payudara ini. Cara-caranya:

  • Pijat payudara dengan lembut dengan gerakan seperti gerakan meremas
  • Gunakan tangan anda untuk ‘memelintir’ payudara secara perlahan dan hati-hati
  • Gunakan kedua tangan untuk memberi tekanan dan tarikan secukupnya


Itulah sedikit pengetahuan tentang tips cara memperbesar payudara tanpa harus operasi yang dikutip dari berbagai sumber. Namun pada tips mengencangkan payudara bagian kedua (menggunakan minyak bulus) seperti informasi yang duniabaca. com peroleh, ternyata untuk selengkapnya anda bisa mengunjungi situs rahasiapayudara. com, dimana disitu sudah tersedia dalam bentuk e-book serta video (Kayaknya UUD; Ujung-Ujungnya Duit) duniabaca. com bukan bermaksud promosi, namun hanya sekedar berbagi informasi dan semoga dapat membantu anda khususnya kaum hawa yang memang ingin mempunyai bentuk payudara yang indah, besar, padat serta berisi.

Penulis
Whycom
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Tidak ada komentar untuk "Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami"