Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Wanita Usia 30 Tahun Masih Jomblo?

Bagi kamu yang masih jomblo, kamu pasti bakalan sering dengar pertanyaan “pacar kamu mana?” atau “kamu kapan nikah”. Bagi kamu yang udah “kebal”, pasti kamu bakalan tidak lagi peduli ama pertanyaan itu. Tapi kalau kamu lagi kesel n bad mood, pasti kamu jawabnya dengan ketus, bisa jadi kamu bakal bilang “bukan urusan lo”.

Usia 30 Tahun Masih Jomblo

Tapi tau gak? Beberapa hal inilah yang bikin kamu masih jomblo di usia 30 tahun:

Belum Bisa Move On

Mungkin saja udah ada beberapa cowok yang mencoba dekat sama kamu, namun masalahnya kemudian adalah, kamu masih belum bisa move on dan masih ingat pada mantan. Kalau udah begini, biasanya kamu bakalan ngebandingin cowok itu ama mantan kamu.

Punya Kriteria yang Sangat Tinggi

Karena keseringan nonton film drama, kamu lalu mimpi punya cowok atau suami yang ganteng, sempurna, romantis dan rela ngelakuin apapun buat kamu. Jadinya, kamu bakalan cari cowok yang kayak gitu. But, wake up girls, itu cuman di khayalan pembuatnya. Kalau kamu terus menerus cari yang begituan, pasti kamu bakalan sulit buat ngedapetinnya.

Tidak Terlalu Percaya Diri

Bisa saja kamu sebenarnya wanita yang cantik dan hebat tapi ternyata kamu tidak percaya diri dengan diri kamu sendiri. Akibatnya, kamu jadi merasa tidak cukup baik, bahkan untuk orang lain, termasuk calon pacar. Kalau udah begini, kamu tidak bakalan dapetin pacar.

Masih Belum Mau Serius

Karena takut ama hubungan pernikahan, jadinya kamu merasa kalau kamu masih mau main-main dan belum mau serius. Mungkin saja juga ada cowok yang mulai pedekate ama kamu tapi ternyata kamu masih mau main-main ama dia. Kalau kamu terus begini, tidak ada lagi cowok yang mau dekat ama kamu.

Tidak Mau Keluar dari Zona Nyaman

Mungkin saja kamu juga udah ngerasa nyaman selalu berada diantara teman-teman dan juga keluarga. Karena itu, kamu juga selalu menghabiskan liburan dan akhir pekan. Kamu kemudian tidak menunjukkan kalau kamu mau punya pacaran. Padahal kamu kamu mau punya pacar, kamu harus berusaha lebih keras.

Posting Komentar untuk "Mengapa Wanita Usia 30 Tahun Masih Jomblo?"