Cara Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam

Salah satu kebutuhan manusia adalah untuk bereproduksi dan berkembang biak. Dan hal tersebut hanya bisa diwujudkan melalui pernikahan. Rasulullah SAW sendiri menganjurkan kepada ummatnya untuk menikah ketika mereka telah mampu. Beliau bersabda, “wahai generasi muda, barangsiapa di antara kamu telah mampu berkeluarga hendaknya ia kawin, karena itu dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan. Barangsiapa belum mampu hendaknya berpuasa, sebab itu dapat mengendalikanmu.” (HR. Abdullah Ibnu Mas’ud)

Hamil Menurut Agama Islam


Selain itu, menikah juga adalah penyempurna iman seseorang. Rasulallah SAW bersabda “barang siapa diberi oleh Allah seorang istri yang shalihah, sesungguhnya telah ditolong separuh agamanya. Dan hendaklah bertaqwa kepada Allah separuh lainnya.” (HR. Baihaqi).

Ketika pernikahan telah dilangsungkan, maka pria dan wanita tersebut telah diizinkan untuk melakukan hubungan intim. Untuk ummat Islam sendiri, diutamakan untuk melakukan hubungan intim pada malam Jum’at, meski kemudian mereka tidak dilarang untuk melakukannya di hari-hari lain, kecuali ketika istrinya sedang mendapatkan menstruasi. Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa (yang menggauli istrinya) sehingga mewajibkan mandi pada hari Jum’at kemudian diapun mandi, lalu bangun pagi dan berangkat (ke masjid) pagi-pagi, dia berjalan dan tidak berkendara, kemudian duduk dekat imam dan mendengarkan khutbah dengan seksama tanpa sendau gurau, niscaya ia mendapat pahala amal dari setiap langkahnya selama setahun, balasan puasa dan shalat malam harinya.” (HR. Tirmidzi, An-Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad).

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa tujuan pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan. Sebagaimana yang diketahui bahwa anak adalah karunia dan pemberian dari Allah SWT. Hal itulah yang membuat sebagian orang mudah mendapatkan keturunan. Namun sebagian lainnya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan keturunan.

Bagi Anda yang belum diberi amanah dari Allah SWT, berikut ini cara cepat hamil menurut ajaran Islam yang bisa Anda coba :

Mencoba Tidak Peduli

Anda tidak diminta untuk tidak memperdulikan diri sendiri, melainkan tidak peduli dengan segala tekanan dari keluarga dan teman. Mungkin saja keluarga bermaksud baik dan ingin melihat Anda bahagia. Namun hal tersebut bisa saja membuat Anda justru semakin tertekan dan stres. Padahal stres adalah salah satu hambatan untuk cepat hamil. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tetap berusaha dan selalu berdoa agar diberi keturunan oleh Allah SWT.

Mempersiapkan Mental

Cepat hamil menurut ajaran islam sebenarnya disarankan hanya jika kedunya (pasangan suami istri) telah memiliki kesiapan mental yang cukup. Untuk segera diberi keturunan, kondisi mental Anda harus selalu dalam keadaan yang sehat. Yang berarti Anda tidak boleh stres dan harus selalu rileks. Agar pikiran Anda selalu tenang, sebaiknya Anda melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan.

Menyiapkan Diri Sebagai Orang Tua

Allah SWT pasti tahu siapa yang sudah siap dan siapa yang belum untuk menjadi orang tua. Oleh karena itu, siapkan kondisi mental dan psikis Anda untuk selalu menjaga dan merawat buah hati Anda nantinya sambil menunggu izin dari Allah untuk memberikan amanah-Nya.

Berdo’a

Sekeras apapun usaha Anda, akan sia-sia tanpa do’a dan pasrah kepada Allah SWT. Berikut ini adalah beberapa do’a yang bisa Anda lafadzkan untuk meminta keturunan kepada Allah SWT :


1.Doa Nabi Zakaria A.S

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).


2.Doa Nabi Ibrahim A.S

Rabbi hablii minash-shalihiin.

Artinya : Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Berusaha Dengan Maksimal

Usaha yang Anda lakukan sebaiknya tidak hanya untuk mendapatkan kehamilan, tapi juga untuk mendapatkan buah hati yang sehat. Maka dari itu, mulailah segala persiapan Anda dengan pengetahuan yang baik tentang cara untuk cepat hamil dan cara merawat kehamilan tersebut.

Untuk memaksimalkan usaha Anda mendapatkan kehamilan, kenali semua faktor yang dapat meningkatkan dan menurunkan potensi terjadinya kehamilan. Sebelumnya sudah kami tulis satu artikel lengkap yang menjelaskan semua hal yang dapat Anda lakukan untuk segera hamil. Silahkan baca artikel kami yang berjudul Tips dan Cara Agar Cepat Hamil yang Lengkap.

Semoga bacaan ini dapat membantu saudara-saudari muslim untuk bisa menunaikan ibadahnya menjadi orangtua. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil Menurut Ajaran Islam"