Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

Saat Anda keguguran, Anda mungkin akan bertanya-tanya, kapankah Anda dapat hamil lagi?


Hamil Setelah Keguguran


Keguguran, dalam kondisi apapun itu, pasti akan terasa menyakitkan untuk sang ibu. Pertanyaaan paling umum yang dilontarkan wanita yang mengalami keguguran pada dokter adalah “Seberapa cepatkah saya akan hamil lagi?” Pada artikel ini, akan dipaparkan jawabannya.

Pembuahan Setelah Keguguran

Cepat hamil setelah keguguran bukan sebuah hal yang mustahi. Secara medis, biasanya tidak ada alasan untuk menunda kehamilan lagi setelah keguguran. Tubuh akan pulih dengan cepat dari hal ini, dalam dua sampai 3 bulan. Dan setelah dua atau 3 periode menstruasi, tubuh Anda seharusnya mampu dibuahi lagi.

Apa yang Harus Dilakukan Agar Cepat Hamil

Meskipun tidak ada cara yang benar-benar harus dilakukan agar Anda dapat hamil lebih cepat setelah keguguran, Anda bisa mencoba beberapa langkah untuk memastikan kehamilan yang sehat, saat Anda hamil. Pastikan Anda mengkonsumsi multivitamin, ataupun vitamin prenatal, dan pastikan juga Anda mengkonsumsi asam folat yang cukup. Hindari rokok, alkohol, dan tentunya, semua obat-obatan terlarang. Cobalah untuk memakan makanan sehat dan seimbang, dan pastikan tubuh Anda cukup berolahraga. Pada dasarnya, Anda harus terus melakukan semua hal yang membantu Anda sukses hamil saat pertama kali Anda melakukannya. Cobalah untuk mengurangi stres Anda serendah mungkin, tetaplah merasa rileks, dan cobalah untuk menjaga sikap positif Anda.

Konsultasikan Dengan Dokter

Anda mungkin akan merasa lebih baik jika Anda berkonsultasi dengan dokter Anda tentang keinginan Anda untuk hamil lagi. Dokter Anda mungkin akan memberikan Anda beberapa saran dan pendapat tentang hal-hal salah yang terjadi pada kehamilan sebelumnya, dan akan memberikan tips agar Anda dapat hamil kembali dengan cepat.  Hampir semua wanita (sekitar 85%) yang mengalami keguguran akan sukses hamil kembali dan juga sehat. Hal yang paling penting dari semuanya adalah diri Anda. Tetaplah positif!

Konsumsi Suplemen yang Tepat

Salah satu suplemen yang penting Anda konsumsi jika ingin hamil pasca keguguran adalah Folic Acid. Folic Acid atau asam folat tidak hanya membantu pasangan suami istri untuk meningkatkan kesuburan, tapi juga membantu menjaga kandungan dan menghindarkan risiko cacat janin.

Banyak macam Folic Acid yang beredar di pasaran. Hanya saja, Folic Acid yang Anda konsumsi sebaiknya direkomendasikan langsung oleh dokter.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran"