Makanan yang Anda Butuhkan Agar Cepat Hamil

Setelah pernikahan dilangsungkan, maka seluruh keluarga, terlebih lagi suami, pasti telah menantikan kabar gembira lain, yaitu kehamilan dari sang istri. Ada beberapa pasangan suami istri yang tidak membutuhkan waktu yang begitu lama untuk segera mendapatkan keturunan. Namun ada juga pasangan yang tidak juga diberikan keturunan meskipun usia pernikahan mereka tidak lagi muda.


Tips cepat hamil


Hal tersebut kemudian menimbulkan bagi pasangan tersebut mengapa mereka belum jua mendapatkan keturunan, padahal mereka merasa tidak memiliki masalah dengan fisik. Selain itu hubungan mereka berdua juga terbilang hangat dan mesra. Hal inilah yang membuat pasangan suami istri yang belum mendapatkan keturunan untuk mencoba berbagai macam cara untuk bisa segera hamil.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk cepat hamil adalah konsumsi makanan tertentu. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus dikonsumsi untuk bisa cepat hamil :

Sereal dan Gandum Utuh

Untuk bisa cepat hamil, sebaiknya Anda mengganti asupan karbohidrat dengan sereal dan gandum utuh. Karbohidrat yang terkandung dalam bahan makanan ini akan membantu Anda berdua untuk memelihara kesuburan.

Sayuran dan Buah yang Segar

Ketika Anda ingin cepat hamil, makanan yang harus ada dalam menu harian Anda adalah sayuran dan buah segar. Untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya Anda memilih sayur dan buah yang organik serta bebas dari pestisida. Tetapi jika Anda kesulitan mendapatkannya, Anda bisa mengatasinya dengan cara mencuci bersih sebelum dikonsumsi.

Teh Hijau

Teh hijau yang mengandung antioksidan tidak hanya bermanfaat untuk mencegah penuaan dan membakar lemak, tetapi juga bisa membantu proses kehamilan. Hal ini karena polifenol juga akan melindungi sel-sel reproduksi.

Produk Susu

Susu dan produk olahannya seperti keju dan yoghurt adalah salah satu bahan makanan yang kaya akan kalsium. Selain berguna untuk tulang, kalsium juga akan membantu untuk mempercepat proses kehamilan.

Makanan yang Mengandung Protein

Beberapa jenis makanan yang kaya akan protein seperti telur, ayam, daging dan kacang-kacangan adalah bahan makanan yang bisa membantu untuk mempercepat proses kehamilan.

Ikan

Beberapa jenis ikan seperti makarel, tuna, sarden dan trout adalah jenis ikan yang kaya akan asam folat. Nutrisi ini akan membantu meningkatkan hormon progesteron, yang akan mempercepat kehamilan.

Makanan yang tepat bisa sangat membantu untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a Comment for "Makanan yang Anda Butuhkan Agar Cepat Hamil"