Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal yang Tidak Disukai Lelaki Jika Cewek Begini

Setelah sekian lama jomblo dan sekarang punya gebetan, tentunya kamu perlu berhati-hati dalam melakukan beberapa hal agar si gebetan tidak ilfil sama kamu.

Hal yang Tidak Disukai Lelaki


Mendapatkan cowok yang kita suka itu susah, lo jadi jangan lakukan hal-hal berikut ini di kencan pertama kamu agar dia tidak ilfil berat.

Sok Jual Mahal

Cowok kurang suka dengan cewek yang suka jual mahal. Memang jual mahal bisa dilakukan agar si dia bisa penasaran sama kamu, namun apabila terlalu lama si cowo bisa menganggap kalo kamu tidak suka dengannya. Maka jangan terlalu lama-lama sok jual mahal jika kamu tidak ingin kehilangan dia.

Sok jual mahal memang kerap dilakukan para wanita, tapi kita kadang tidak menyadari bahwa sok jual mahal bisa membuat kita kehilangan sosok gebetan yang kita inginkan. Maka dari itu jika ingin jual mahal sebaiknya jangan berlebih-lebihan, bisa-bisa dia kabur.

Posting Berlebihan Di Sosial Media

Bersikap wajar itu penting, namun kadang inilah yang menjadi kesalahan besar para wanita saat dia mulai bermain sosial media. Posting timeline berlebihan di sosial media itu tidak disukai pra pria. Apalagi saat kamu posting kemesraan dengan si dia dan nge tag dia, pasti dia akan merasa bahwa kamu ini orang yang agresif.

Apalagi sekarang ini dimanapun dan kapanpun banyak cewek yang suka update dia lagi ngapain dan kemana. Untuk menjaga supaya gebetan kamu tidak pergi sebaiknya jangan terlalu banyak posting di sosial media, apalagi posting yang berlebihan.

Berharap Terlalu Jauh Dengan si Cowok

Saat kencan pertama sudah terlaksana pastinya kamu sangat senang dan serasa terbang ke atas pelangi. Sebaiknya kamu tetap jadi diri sendiri dan janganlah berharap terlalu jauh karena bisa saja si cowok tidak srek dengan kita. Oleh sebab itu janganlah terlalu berharap dengan cowok yang kamu taksir itu.

Mengajak Kencan Duluan

Mengajak si cowok untuk kencan duluan kayaknya juga membuat dia risih, apalagi setelah kencan pertama dan kamu mengajak kencan yang kedua kalinya. Jadi jangan lakukan hal ini karena bisa membuat kamu kehilangan dia.

Dia mungkin saja suka karena diajak duluan, tapi tidak semua pria begitu. Bisa saja dia adalah tipe orang yang tidak suka apabila ceweknya yang ngajak dia duluan.

Jangan Harap Dia Menghubungi Kamu

Setelah kencan pertama selesai kamu pasti akan terus terbayang-bayang hingga memimpikannya. Dan kamu pastinya juga berharap setelah kencan pertama selesai dia akan langsung menghubungi kamu. Sebaiknya jangan terlalu berharap begitu karena kamu bisa dianggap cewek yang agresif. Hufft jadi cewek memang serba salah ya.

Berencana Untuk Menikah

Dengan status masih gebetan sebaiknya kamu jangan pernah merencanakan pernikahan dengannya. Baru mengenal gebetan dan baru kencan tentunya belum membuat kamu kenal terlalu dalam. Maka dari itu jangan terburu-buru untuk merencanakan pernikahan. Karena setiap orang itu ingin menikah sekali, dan menikah itu bukan suatu perkara yang mudah untuk dibicarakan begitu saja.

Menceritakan Kencan Kepada Keluarga

Hindarilah bercerita tentang pengalaman kencan kamu dengan gebetan. Karena kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok, belum tentu kamu bisa jadian sama dia. Jadi untuk berhati-hati dan supaya ke depannya tidak malu-maluin sebaiknya jangan dulu ceritakan kencan kamu ke keluarga ataupun teman-teman.

Itulah beberapa hal yang tidak disukai oleh para cowok, jadi pastikan bahwa kamu tidak akan melakukan hal-hal tersebut. Karena jika iya kamu bisa saja kehilangan gebetan yang kamu taksir. So berhati-hatilah.

Post a Comment for "Hal yang Tidak Disukai Lelaki Jika Cewek Begini"