Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Ucapan Terlarang Kepada Pasangan

Pertengkaran dalam sebuah hubungan menjadi bumbu yang tidak bisa dilewatkan. Sebaik apapun kita menjaga perasaan pasangan, ada saja hal-hal sepele yang menjadi alasan untuk kehadiran percekcokan. Sebenarnya tergantung bagaimana kita piawai menyikapi hal ini atau tidak. Lebih baik rampungkan masalah dengan kepala dingin dan kendalikan emosi masing-masing agar tidak muncul persoalan lain yang mengancam kelangsungan tali percintaan yang telah susah payah Anda rajut.

6 Ucapan Terlarang Kepada Pasangan

Terdapat banyak hal yang memicu perselisihan, entah itu dari tindakan yang tidak mempunyai batasan hingga kata-kata pedas yang tidak sengaja dilontarkan. Terlebih untuk wanita yang hobinya cuap-cuap dan akan mengutarakan semua kekesalannya tanpa berdamai dengan situasi. Nah, buat cewek-cewek cantik di luar sana, sebaiknya hindari beberapa kalimat di bawah ini agar pria pujaan hatimu tidak patah hati. Apa saja? Ini dia bocorannya.

Jangan hubungi aku lagi

Ungkapan ini rasanya begitu gampang terucap. Terutama saat kondisi marah yang meluap-lupa. Sadarlah bahwa sesungguhnya kamu masih membutuhkan sosok pendamping yang setia dan mau berkomitmen seperti dia. Perkataan ini justru akan membuatnya benci denganmu lantaran kehadirannya sudah tidak dihargai lagi. Kamu memperbolehkannya datang kemudian menyuruhnya pergi dengan memutus komunikasi. Ini bukan jalan terbaik untuk problem kecil yang melanda hubungan kalian, ya?.

Kamu nggak pernah peduli sama aku

Ucapan tersebut kerap meluncur dari mulut cewek setiap kali muak dengan kelakuan kekasihnya. Sebaiknya hentikan kalau kamu termasuk yang sering berkata demikian. Bagaimana mungkin mereka rela mengerahkan waktu dan tenaganya tanpa kepedulian untuk belahan jiwa?. Menjemputmu, mengantar kamu pergi berbelanja, atau rela menemani kamu saat kamu butuh tempat untuk curhat?. Coba deh diingat-ingat lagi.

Terserah kamu

Kata ini mungkin terdengar simpel dan umum untuk disampaikan. Kamu sejujurnya punya maksud yang ingin diutarakan tapi terhalang oleh gengsi dan kemarahan yang menguasaimu bukan?. Disinilah pentingnya belajar dari hubungan yang serius. Kamu tidak hanya memikirkan dirimu saja, tetapi juga pasangan yang nantinya akan hidup menata masa depan denganmu.

Cowok akan bingung dengan keinginan si cewek, dan takut salah menanggapi. Jadi, belajarlah untuk menjadi cewek yang dewasa.

Bodo amat

Pendek namun pelik di telinga. Mengekspresikan ketidakpedulian seorang wanita. Jangan buat cowok serba kikuk dengan sinyal-sinyal kurang jelas seperti ini jika ujung-unjungnya. Hubungan milik kalian berdua, jadi jangan segan membicarakan baik-baik demi tujuan yang tidak memberatkan salah satu pihak.

Kok kamu nggak bisa kayak dia?

Pahamilah bahwa setiap orang terlahir dengan karakter yang berbeda-beda. Pria paling benci disamakan dengan mantan atau tokoh idola sekalipun kamu sangat menyukainya. Ketika cewek yang disayanginya membandingkan ia dengan orang lain, maka ia pun akan ditimpa kekhawatiran apakah hubungannya akan kandas atau berlanjut karena sudah tidak ada kepercayaan dari sang pacar.

Semua cowok sama aja

Sekesal apapun kamu, usahakan tidak mengumpat sesuka hati. Apalagi dengan menyamakan kepribadian semua cowok. Bisa-bisa si doi kabur gara-gara tidak tahan dengan sikap mu ya. Ada kalanya cowok ingin bermain dengan dunianya sendiri tanpa kamu ganggu. Merek juga mempunyai teman, hobi, dan keluarga di samping kamu yang selalu diutamakannya. Jadi, berikan mereka kebebasan. Selagi masih dalam batas wajar, kamu tidak perlu gelisah akan merusak hubungan. Kamu juga bisa menggeluti hobi mereka yang menantang dan jauh dari kata bosan.

Bagaimana? Sudah tahu kan tips agar hubunganmu tetap langgeng dengan penjelasan di atas?.
BLOGIZTIC
BLOGIZTIC SEO Specialist yang menyukai berbagai informasi seputar teknologi informasi dan komputer.

Posting Komentar untuk "6 Ucapan Terlarang Kepada Pasangan"