Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Yang Tak Romantis Memang Pantas Dipertahankan, Ini Alasannya!

Wanita adalah makhluk tuhan paling peka dan sensitif menyikapi keadaan. Tak heran jika mereka lebih suka membawa perasaan dalam hal apapun. Termasuk dalam kisah percintaan, kaum hawa cenderung mendambakan pria romantis yang akan mewarnai hari-harinya dengan kejutan, bunga, juga sapaan setiap pagi.

Pria Yang Tak Romantis Memang Pantas Dipertahankan

Hal ini semakin menjadi apabila mereka adalah pengikut setia drama korea yang lebih suka mempertontonkan adegan mesra serta melankolis dalam setiap serinya. Terlebih kalau diperagakan oleh pria-pria lucu berwajah putih dan imut. Sudah pasti kriteria ini masuk di daftar ketentuan calon pasangan.

Tapi kamu nggak perlu seheboh itu, karena pria romantis tidak ada kaitannya dengan kesetiaan atau langgengnya hubungan. Jadi tidak ada alasan klasik apapun yang mendasari kamu minta putus apalagi meninggalkan pacar.

Berikut ini hal-hal penting yang mutlak kamu ketahui mengapa pria tak romantis pantas kamu pertahankan.

Mereka memang tidak pernah mengucap kata-kata indah tapi di hatinya kamu yang terindah

Cowok tipikal ini nyaris absen mengungkapkan rasa sayang ke ceweknya. Karena menurut mereka perasaan yang tulus tidak dilontarkan dengan ucapan tapi dibuktikan lewat aksi juga tindakan. Kalau kamu jeli saja, kamu pasti bisa merasakannya.

Tanpa disadari, mereka akan membuatmu penasaran
Kesan cuek, kalem, dan penuh teka-teki bisa kamu jumpai dalam diri mereka. Menjalin hubungan dengan pria ini memacu adrenalinmu untuk mengenali mereka lebih jauh lagi. Disadari atau tidak, sikap cueknya adalah daya tarik yang sesungguhnya. Enggan mengucapkan kata-kata manis dan sedikit bicara menimbulkan rasa ingin tahu.

Mereka adalah pasangan yang setia

Pribadinya yang cool dan kurang piawai merayu cewek terbilang aman untuk kelangsungan hubungan. Mereka bukan kaum adam yang pandai menggombali wanita dengan janji manis atau mengajaknya kencan. Jadi tenang saja, sifat dinginnya ini menunjukkan kalau mereka setia.

Jarang ngasih kejutan, tapi sekali bikin kejutan kamu bakal jantungan

Mereka kalau memberi surprise tidak tanggung-tanggung. Pokonya diluar dugaan. Tau-atau datang ke rumah kamu dan melamar. Siapa sih yang tidak meleleh menyaksikan peristiwa ini?.

Bagaimana? Sudah tidak ragu lagi kan dengan pacar yang tidak romantis?.
BLOGIZTIC
BLOGIZTIC SEO Specialist yang menyukai berbagai informasi seputar teknologi informasi dan komputer.

Posting Komentar untuk "Pria Yang Tak Romantis Memang Pantas Dipertahankan, Ini Alasannya!"